Berlian Milik Kanye West untuk North West

Berlian,Berlian Milik Kanye West  untuk North West
Di usianya yang masih satu tahun, North West sudah memiliki penata gaya sendiri. Tak hanya itu, kabarnya Kanye West tengah mempersiapkan kado berupa cincin berlian untuk putrinya. 

Kanye berencana untuk mendesain sendiri sebuah cincin berlian yang nantinya akan dipasangkan pada jari manis kecil milik Nori. Hal tersebut karena sang rapper ingin menjadi pria pertama yang menyematkan cincin pada jari putrinya. 

Tak tanggung-tanggung, Kanye meminta bantuan Lorraine Schwartz, seorang desainer perhiasan yang sebelumnya mendesain cincin pernikahan Kim, untuk membuatkan cincin spesial bagi North. "Ia sedang dalam proses mendesain cincin berlian yang tak ada duanya untuk dipakai di jari manis North. 

Cincin tersebut adalah simbol dari cinta seorang ayah pada bidadari kecilnya," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari Daily Star, Senin (13/10/2014). 

 Namun tak hanya North yang punya cincin baru, sang ibu juga tak mau kalah. Belum lama ini Kim mengunggah fotonya mengenakan sembilan cincin yang terdiri dari huruf-huruf berbeda yang jika digabungkan akan terbaca 'North West'. 

Sementara itu.............North West , yang baru berumur satu tahun sudah punya berlian  Rp 610 Juta.Lahir sebagai putri dari seorang selebriti sekelas Kim Kardashian dan salah satu rapper tersukses seperti Kanye West, North West adalah seorang anak yang beruntung. Di usianya yang masih satu tahun, Nori bisa dibilang sudah mendapatkan segalanya. 

Menurut seorang sumber, North hidup dalam kemewahan. Ia bahkan memiliki 200 baju desainer terkenal yang sama sekali belum pernah dipakai. Busana-busana mewah tersebut termasuk gaun sutra Oscar de la Renta seharga US $375, rancangan Roberto Cavalli, hingga baju kulit Alexander Wang dan sepatu Giuseppe Zanotti. 

"Kim dan Kanye sangat berteimakasih ketika para desainer mengirimkan mereka baju-baju untuk North. Putri mereka sangat menyukai baju-baju dan persiapan untuk pergi keluar. Sangat menyenangkan," ujar sumber tersebut seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (16/10/2014). 

 Tak hanya itu, North bahkan telah dihadiahi dengan perhiasan mahal. Yaitu perhiasan Lorraine Schwartz senilai Rp 610 juta. "Kamar mainnya saat ini penuh dengan boneka-boneka. Ia suka mendorongnya di kereta bayi," pungkasnya.